Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua ‘OI’ Jambi Iif Ranupane Juga Pernah Didatangi Gafatar

IIF Ranupane
Iif Ranupaen/Foto: youtube
Jambipos Online, Jambi-Seniman sekaligus ketua dan pendiri organisasi ‘Orang Indonesia’ (OI), sebuah lembaga yang menaungi para fans musisi legendaris Iwan Fals, Iif Ranupane, masuk dalam daftar tokoh yang pernah disambangi oleh Gafatar Jambi.
 
Daftar ini dirilis Gafatar melalui artikel yang diposting di blog Gafatar Jambi (www.gafatar-jambi.blogspot.com), pada 25 September 2013 lalu dengan judul “Gafatar Ngobrol Santai Bareng Tokoh OI Jambi”.

Dalam artikel itu, Gafatar menyatakan Iif Ranupane mengemukakan persoalan yang tengah dihadapi bangsa ini sambil menyeruput secangkir kopi hangat.

“Sesekali Bang Iif menyebut ungkapan-ungkapan aneh seputar kondisi bangsa ini,” kata penulis dalam artikel itu.

Iif, lanjut penulis dari Gafatar, berharap agar organisasi ini selalu konsisten menjalankan aksi-aksinya.

“Jadi dalam setiap aksi Gafatar jangan hanya berhenti dengan satu aksi saja namun buatlah aksi yang sifatnya berkelanjutan sehingga benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat kita,” lanjut artikel itu.

Iif dikatakan sebelumnya sudah mengenal Gafatar, bahkan dia disebut sudah menunggu untuk diajak dan dilibatkan dalam aksi-aksi Gafatar.

Iif Ranupane belum dapat dihubungi untuk diminta keterangan soal pertemuannya dengan Gafatar tiga tahun silam itu.

Nama Gafatar belakangan ini mencuat setelah banyaknya laporan-laporan dari berbagai pihak, tentang hilangnya anggota keluarga mereka.

Peristiwa terbaru yang disebut-sebut melibatkan Gafatar yakni kasus hilangnya seorang dokter cantik asal Lampung Rica Tri Handayani bersama anak balitanya bernama Zafran Ali Wicaksono.
Dokter Rica yang berdomisili di Yogyakarta bersama suaminya itu akhirnya ditemukan di Kalimantan Barat (Kalbar).

Terpisah, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengatakan ormas Gafatar tidak tercatat berbadan hukum, dan tidak jelas bentuk serta statusnya. (Sumber: Inilahjambi.com)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar